5 Alasan Mengapa Madrid Pantas Difavoritkan atas PSG

Wed, Feb, 14, 2018

Bosbola77.com – Madrid menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu, Hari Kamis 14 Februari 2018. Duel akan panas pasalnya bintang-bintang papan atas tersebar merata di dua klub kaya tersebut.

Banyak yang mengunggulkan Madrid pasalnya fakta CR7 cs tidak pernah kalah ketika menjalani Liga Champions di markas semenjak 2015.

Inilah sejumlah alasan yang dapat dikemukakan mendukung prediksi Madrid akan mendapatkan hasil positif.

1. Keangkeran Santiago Bernabeu

Markas Madrid ini sangat angker bagi tamu-tamunya di ajang Liga Champions. Semenjak 2015, Madrid tidak pernah kalah ketika pertandingan di sini, terutama pertandingan Liga Champions.

Real Madrid mencatatkan 14 kemenangan serta tiga kali imbang ketika bertanding di sini. Tamu yang pernah datang dalam periode itu antara lain Bayern Munchen, Borussia Dortmund, ManCity, serta PSG. Semuanya tidak mendapatkan kemenangan.

2. CR7 on fire

Musim ini Ronaldo memang terkesan memble di ajang domestik. Namun, tak ketika bertanding di Liga Champions. Ia selalu mencetak gol.

Belakangan Ronaldo telah sukses menangani problem kemandulannya di awal musim di LaLiga. Ronaldo on fire dengan mencetak hattrick ketika melawan Real Sociedad.

3. Luka Modric serta sektor tengah tangguh

Luka Modric menjadi motor di sektor tengah Madrid. Bersama Toni Kroos serta Casemiro, Modric memperlihatkan penampilan ciamik mengatur ritme permainan.

Sektor tengah Madrid khususnya ditopang Modric yang on fire akan menjadikan lawan tidak enteng menembus benteng pertahanan. Barisan tengah ini juga piawai dalam membantu serangan serta tidak jarang mereka mencetak gol.

4. Zidane ialah pakarnya Liga Champions

Tidak banyak orang punya prestasi sebagaimana Zinedine Zidane. Berhasil sebagai pesepakbola juga manager yang mengangkat trofi Liga Champions.

Tangan dingin Zidane buktinya dengan mempersembahkan gelar itu musim lalu. Madrid sukses mempertahankan gelar Liga Champions.

5. Madrid punya simpanan supersub

Bangku cadangan Madrid berisi pesepakbola yang tidak kalah kualitas dengan pengisi starting line up. Marco Asensio serta Lucas Vazquez contohnya.

Asensio sering menjadi supersub. Asensio serta pesepakbola cadangan lain dapat menjadi senjata rahasia Zidane di babak kedua.

Related Posts:

Lewatkan Comeback Sensasional Barca, Guardiola Penasaran

Bosbola77.com – Kesuksesan Barca lolos ke perempat final Liga Champions...

63 Tahun Liga Champions, MU Belum Pernah Lawan Sevilla

Bosbola77.com – Sevilla jadi lawan MU di babak 16 besar...

Label Yahudi dari Koran Madrid Pancing Kemarahan Spurs

Bosbola77.com – Kunjungan Spurs ke Santiago Bernabeu, demi menjalani matchday...