Ashley Cole Ogah Bersimpati untuk Arsenal

Thu, Mar, 23, 2017

Bosbola77.com – Ashley Cole mengakui, terkadang tertawa sendiri melihat kegagalan eks klubnya, The Gunners, semenjak ia memutuskan untuk hijrah ke The Blues pada 2006.

Cole adalah bagian dari pasukan The Gunners berjuluk “Invincibles” ketika menjuarai liga Inggris 2004. Namun selanjutnya ia hijrah ke The Blues. Pilihan yang tak ia sesali.

“Saat itu, aku berada di waktu yang tepat di The Gunners. Aku tak bakal melihat ke belakang serta berujar menyesalinya pilihan hijrah,” ujar Cole dikutip espn, Hari Kamis 23 Maret 2017.

“Saya rindu pesepakbola lama yang ada di sana, namun aku hijrah serta memenangkan setiap trofi yang aku dapat,” imbuh defender veteran Inggris tersebut.

Lainnya memperoleh gaji lebih besar, Cole mendapatkan banyak gelar bersama The Blues. Dari liga Inggris, FA Cup, Piala Liga, Liga Champions sampai Europa League. Sedangkan The Gunners hanya mendapatkan dua FA Cup semenjak ditinggal Cole.

“Bila boleh jujur, aku masih memikirkannya sampai hari ini. Kadang aku tertawa sendiri (melihat nasib The Gunners semenjak ia tinggalkan ke Chelsea),” paparnya.

“Saya mempunyai banyak cerita di sana. Aku pikir mungkin cara aku pergi sedikit licik. namun mereka (Arsenal) juga memperlihatkan kurang rasa hormat,” paparnya.

Semenjak bergabung ke The Blues, pesepakbola berumur 36 tahun yang sekarang membela LA Galaxy itu memang sering menjadi sasaran celaan suporter The Gunners karena dianggap pengkhianat.

Related Posts:

Conte Tertawai Nasib Apes Pedro Tiap Lawan Arsenal

Bosbola77.com – Pelatih The Blues, Antonio Conte, sepertinya mulai kehabisan...

Baru Dibeli Mahal, Lukaku Langsung Buat MU Jengkel

Bosbola77.com – Manajemen MU diberitakan jengkel dengan sikap serta perilaku...

Jadi Pahlawan, Pogba Malah Di Caci-Maki Mourinho

Terungkap telah sebagaimana apa pangkal dari konflik yang terjadi antara...