Bukti Inter Milan Tidak Perlu Terlalu Andalkan Icardi

Mon, Feb, 13, 2017

Bosbola77.com – Manager Inter Milan, Stefano Pioli, berujar kemenangan 2-0 atas Empoli ketika tak diperkuat Mauro Icardi menunjukkan kualitas kedalaman yang dimiliki Nerazzurri.

Kapten Inter, Icardi, dijatuhi hukuman larangan berlaga selepas menendang bola ke arah pengadil lapangan Nicola Rizzoli dalam kemenangan Juventus, pekan kemarin. Ivan Perisic juga absen karena kartu merah.

Gol yang dicetak Eder serta Antonio Candreva menjadikan Inter dapat melupakan kehilangan Icardi maupun Perisic. Pioli pun menyanjung penampilan menawan pemain-pemain pelapis lainnya.

“Icardi ialah pesepakbola luar biasa, serta aku tak sabar untuk melihat ia kembali, namun itu untuk ia saja. Tim ini menunjukkan dapat berkembang serta dapat mencapai level luar biasa,” kata Pioli pada Mediaset Premium.

“Juventus-Inter telah di belakang kami, serta kami sudah menunjukkan bermain dengan rasa peduli serta ketenangan,” imbuhnya.
Dengan kemenangan atas Empoli semalam, Inter sukses menempati peringkat 4 klasemen Serie-A dengan total 45 poin dari 24 laga. Mereka sukses menang sembilan kali dalam 10 pertandingan pamungkas, hanya kalah di tangan Juventus.

“Kami harus terus memotivasi diri sendiri, tetap mempunyai hasrat serta mengambil kesempatan. Lawan tak enteng serta kami mempunyai laga yang bagus. Kami bereaksi serta aku gembira,” imbuh Pioli

Related Posts:

Rekor Perjumpaan, Roma Ungguli Sampdoria

Bosbola77.com – Selepas bermain imbang 1-1 kontra Inter Milan, Hari...

Roma Kembali Tempel Juve Selepas Gasak Torino

Bosbola77.com – AS Roma berhasil kembali ke posisi kedua klasemen,...

Kapten Barca Kembali Kirim Sinyal ke Juve

Bosbola77.com – Rumor transfer Andres Iniesta ke Juventus buat heboh...