Dipantau per Pertandingan, Wenger Menunggu Hari Akhir di Arsenal

Wed, Mar, 7, 2018

Bosbola77.com – Nasib Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, semakin di ujung tanduk selepas menelan kekalahan dari Brighton and Hove Albion. Kekalahan itu menjadi yang keempat secara beruntun bagi Meriam London di semua ajang.

Dilansir The Sun, kekalahan itu kelihatannya menjadikan kesabaran manajemen terhadap Wenger semakin menipis. Mereka mulai gerah dengan prestasi tim yang semakin menurun.

Makanya, nasib lelaki asal Prancis itu akan ditentukan dari hasil setiap pertandingan yang dijalaninya. Serta itu diawali pada pertandingan kemudian ketika bertamu ke kandang AC Milan di babak 16 besar Europa League, 9 Maret 2018.

Bila Henrikh Mkhitaryan cs kembali memperoleh hasil negatif, bukan tak mungkin Wenger langsung dicopot dari jabatannya sebagai Pelatih. Kemenangan bakal sangat berarti bagi Pelatih 68 tahun itu.

Jika pemecatan ini terjadi, ada beberapa nama yang menjadi kandidat untuk menggantikan posisinya. Dua di antaranya ialah asisten Pelatih ManCity serta eks pesepakbola The Gunners, Mikel Arteta, serta bos Burnley, Sean Dyche.

Tapi, sebagian besar pengisi kamar ganti Meriam London tidak menginginkan Arteta. Itu berarti kesempatan Dyche lebih besar.

Tercatat, Wenger telah 22 tahun mengatasi The Gunners. Selama masa kepemimpinannya, ia berhasil memberi tiga trofi liga Inggris pada Tim Arsenal.

Related Posts:

Setan Merah Gagal Manfaatkan Tergelincirnya Penghuni 4 Besar

Bosbola77.com – MU gagal mendapatkan poin sempurna selepas ditahan imbang...

MU Harus Tukar Guling dengan Madrid Bila Ingin Dapatkan Bale

Bosbola77.com – Berita kepindahan sayap Madrid, Gareth Bale, ke Mancester...

ManCity Menang Telak Atas West Ham United

Bosbola77.com – ManCity sukses mencuri tiga poin di kandang West...