Guardiola Tidak Berpikir Patahkan Rekornya di Munchen

Tue, Dec, 26, 2017

Bosbola77.com – Laju ManCity di liga Inggris masih sukar dibendung. ManCitys meraup 17 kemenangan beruntun, selepas menggasak Bournemouth 4-0, akhir pekan lalu.

Ini telah menjadi rekor kemenangan beruntun terpanjang di liga Inggris. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berhasil melewati rekor 16 kemenangan beruntunnya, ketika menukangi Barca.

Masih ada rekor lain yang dapat dipatahkan Guardiola. Pelatih asal Spanyol ini dapat mematahkan rekor 19 kemenangan beruntun ketika melatih Bayern Munchen. Ini adalah rekor terpanjang di lima liga top Eropa (Serie-A, LaLiga, liga Inggris, Liga Jerman, Ligue 1).

Tapi, Guardiola tidak memusingkan soal rekor tersebut. Pelatih 46 tahun ini lebih memilih fokus menjelang duel Manchester City melawan Newcastle United di St James Park, Hari Kamis dini hari WIB, 28 Desember 2017.

“Sejak Agustus, kami memenangkan banyak laga. Itulah mengapa kami bahagia. Kehidupan kami lebih baik ketika mampu menang. Sesederhana itu,” kata Guardiola sebagaimana dikutip ESPN.

“Saya tidak dapat tidur bila memikirkan apakah akan mematahkan rekor aku di Bayern Munchen. Tidak ada yang spesial. Fokus melawan Newcastle. Itu hal terbaik,” paparnya.

Manchester City kini kokoh di puncak klasemen liga Inggris dengan 55 poin dari 19 laga. Mereka telah unggul 13 poin atas pesaing terdekat, MU.

Related Posts:

MU Catat Rekor Dengan Kemenangan Terpanjang dalam 7 Tahun

Bosbola77.com – Kemenangan atas Reading di FA Cup bukan hanya...

Musim Belum Mulai, Bek MU Kena Hukum UEFA

Bosbola77.com – Fase grup Liga Champions 2017/2018 baru bakal diawali...

Fans Diusir dari Hotel Gara-gara Mourinho

Bosbola77.com – Pelatih MU, Mourinho, diberitakan menjadikan salah satu fansnya...