Hindari Konflik Batin, Atletico Tak Bawa Costa

Tue, Dec, 5, 2017

Bosbola77.com – Atletico Madrid memutuskan untuk tidak membawa Diego Costa dalam kunjungan ke Stamford Bridge, kandang The Blues, dalam matchday terakhir Liga Champions, Hari Selasa 5 Desember 2017 atau Hari Rabu dini hari WIB. Costa tidak dibawa bukan karena cedera, melainkan alasan lain.

Hubungan Costa yang tidak baik dengan Pelatih The Blues, Antonio Conte, jadi pasalnya. Manager Atletico, Diego Simeone, ingin menghindari konflik batin antara Costa dengan Conte ketika keduanya bertemu.

Ya, memang Costa serta Conte tidak akur. Ini disebabkan oleh kebijakan Conte yang menendang Costa di bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Yang parah, Conte memaparkan keputusan membuang Costa hanya melalui pesan singkat. Dari sinilah, hubungan keduanya memburuk.

Bomber berdarah Brasil itu selanjutnya mohon dijual ke klub lain. Sempat ada yang berminat, namun Conte menahannya karena harga yang ditawarkan klub-klub tersebut tidak cocok. Sampai akhirnya, Costa kembali ke Atletico.

Dari sejarah ini, Simeone memutuskan untuk tidak menyertakan Costa ke dalam pasukan ketika tandang ke London. Simeone khawatir bomber 29 tahun tersebut teringat perlakuan Conte terhadapnya serta menjadikan penampilannya di bawah standar.

“Karena aku ialah manager, jadi diputuskan ia tidak dibawa. Aku menjadikan keputusan yang terbaik demi kepentingan tim,” kata Simeone dikutip Soccerway.

Related Posts:

Zidane: Madrid Selalu Tahu Caranya Buat Masalah

Bosbola77.com – Madrid sukses mendapatkan kemenangan telak atas Juventus pada...

63 Tahun Liga Champions, MU Belum Pernah Lawan Sevilla

Bosbola77.com – Sevilla jadi lawan MU di babak 16 besar...

Chelsea Menjadikan Manager Barca Ingin Menghindar

Bosbola77.com – Barca tandang ke Stamford Bridge, kandang The Blues,...