Juventus Tahu Cara Bungkam Madrid dalam 180 Menit

Tue, Apr, 3, 2018

Bosbola77.com – Madrid lebih baik ketimbang Juventus. Perihal tersebut diakui oleh penjaga Gawang andalan juga kapten Nyonya Tua, Gianluigi Buffon. Tapi ucapan tersebut juga tak dapat diartikan bahwa ‘Si Nyonya Tua’ sudah mengibarkan bendera putih.

Juventus boleh takluk pada pertandingan final Liga Champions musim kemarin. Mereka dipecundangi 1-4 oleh Real Madrid.

Serta kini, kedua tim kembali bertemu di perempat final. Lantas apakah Juventus bakal menerima nasib yang sama, dihempaskan Madrid?

Fakta berbicara, Madrid boleh menang beruntun dalam dua partai final Liga Champions melawan Juventus pada 1998 serta 2017. Namun saat menjalani duel dua leg di fase knock out, malah tim asal Spanyol itu yang selalu merana.

Empat perjumpaan fase knock out, Juventus selalu mampu menyingkirkan Madrid. Sebuah fenomena unik serta menarik yang sejatinya juga tak dapat dipahami oleh penggawa tim peraih Scudetto enam musim pamungkas itu.

“Mengapa Juventus dapat mengalahkan Madrid di fase knock out, bukan final? Tak ada penjelasan,” ujar Buffon.

“Kami menang saat pertandingan berjalan 180 menit (dua leg), lalu kalah saat 90 menit. Mungkin kami harus bermain di final selama 180 menit. Kami tak dapat memberi penjelasan. Namun yang terang kami tahu mengalahkan tim sebagaimana mereka dalam 180 menit,” papar Buffon dilansir Football Italia.

Related Posts:

63 Tahun Liga Champions, MU Belum Pernah Lawan Sevilla

Bosbola77.com – Sevilla jadi lawan MU di babak 16 besar...

Pique Doakan Juve Jawara Liga Champions

Bosbola77.com – Merasakan langsung kuatnya Juventus dalam persaingan Liga Champions,...

5 Alasan Mengapa Madrid Pantas Difavoritkan atas PSG

Bosbola77.com – Madrid menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu, Hari...