Kaki Diamputasi, Kiper Chapecoense Jadi Apa?

Fri, Dec, 23, 2016

Bosbola77.com – Walau telah takkan dapat bermain sepakbola lagi, Jackson Follmann bakal tetap jadi bagian penting Chapecoense. Kiper berumur 23 tahun ini kehilangan kakinya akibat kecelakaan pesawat di Kolombia akhir November lalu.

Follmann jadi salah satu korban selamat dalam kecelakaan pesawat yang ditumpangi oleh para pesepakbola Chapecoense. Walau selamat, Follmann mengalami luka parah di bagian kaki, maka harus diamputasi.

Walau telah tidak dapat lagi bermain sepakbola, Follmann kedepannya bakal diberi kontribusi baru dalam tim Chapecoense. Perihal ini dikatakan langsung oleh Direktur Eksekutif Chapecoense, Rui Costa. Tapi, Costa tidak mengungkap posisi apa serta kapan Follmann bakal memulai aktivitasnya kembali.

“Saya katakan dengan kepuasan besar, aku yakin bila ia bakal tetap bekerja dengan kami. Aku tak tahu kapan serta dalam keadaan apa, namun sejauh ini ia bakal bersama kami dalam posisinya di suatu tempat,” ujar Costa dikutip Globo Esporte.

“Saya bakal bangga serta merasa terhormat untuk bekerja dengan ia lagi. Kami sangat ingin mempunyai orang yang dekat dengan kami. Sangat penting bagi mereka untuk kembali ke rutinitas klub. Aku yakin bila Presiden Plinio (David de Nes) serta Ivan (Tozzo), bakal bersemangat untuk mempunyai ia bersama kami,” katanya.

Chapecoense yang gagal tampil di pertandingan final Copa Sudamericana 2016, akhirnya dianugerahi gelar oleh Atletico Nacional. Chapecoense dijadwalkan bakal kembali bermain di ajang Campeonato Catarinense melawan Internacional de Lages, 29 Januari 2017 yang akan datang.

Related Posts:

Pemain Tua serta Kerasnya Pendirian Manager Italia

Bosbola77.com – Kejutan, namun bukanlah hasil yang tidak dapat ditebak....

Messi Jadi Momok Menakutkan Bagi Kolombia

Bosbola77.com – Kiper Kolombia, David Ospina, mewaspadai bintang Argentina, Messi....

Pesepakbola Swedia Bantah Patahkan Hidung Bonucci

Bosbola77.com – Bomber Swedia Jakob Johansson bantah kritikan dari defender...