Keberuntungan Roma Akan Habis Saat Jamu Liverpool

Wed, May, 2, 2018

Bosbola77.com – The Reds harus menghadapi satu pertandingan lagi untuk menyelesaikan tugas mereka serta melaju ke partai puncak Liga Champions. Tapi, pertandingan semifinal leg 2 nanti terang tidak bakal enteng karna Liverpool bakal menghadapi AS Roma di kandangnya, Stadio Olimpico.

Bukan tanpa alasan. Pasalnya, Barca telah merasakan kekuatan Giallorossi saat bersua di leg 2 babak perempatfinal Liga Champions. Ketika itu, El Barcelona malahan mempunyai keunggulan 4-1, tapi harus takluk 0-3 di Olimpico.

Menjamu The Reds, tugas skuad Eusebio Di Francesco juga tidak jauh berbeda. Mereka harus dapat menang 3-0 untuk dapat lolos karna kalah 2-5 di leg pertama.

Namun, bagi legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus, keberuntungan Roma bakal habis pada pertandingan nanti. Pasalnya, belum pernah ada tim yang hingga dua kali beruntun membalikkan ketertinggalannya.

“Saya pikir Anda dapat melakoni satu kali pertandingan yang sempurna dalam hidup, namun tak dua kali dalam sebulan. Melawan Barcelona, Roma menampilkan kesempurnaan. Namun, Juergen Klopp bakal mendorong pemainnya serta memastikan mereka tidak melakukan kesalahan sebagaimana bos Barcelona, Ernesto Valverde,” ujar lelaki asal Jerman dilansir The Sun.

Lebih imbuh, Matthaus berujar bila penampilan cemerlang yang ditampilkan oleh Roma juga dibantu oleh buruknya permainan Messi cs. Dengan unggul 4-1, Barcelona terlalu cepat puas.

“Kala itu, Barcelona terlalu cepat puas. Mereka unggul 4-1, serta tidak menyangka bakal kalah. Mereka juga merasa mempunyai pesepakbola yang lebih baik. Malahan ketika tertinggal 0-1 mereka tidak bereaksi,” kata Matthaus.

Related Posts:

Hindari Konflik Batin, Atletico Tak Bawa Costa

Bosbola77.com – Atletico Madrid memutuskan untuk tidak membawa Diego Costa...

Tak Seri Dalam Kamus Guardiola di Liga Champions

Bosbola77.com – ManCity bakal menjamu wakil Belanda, Feyeboord di Etihad...

Juventus Tahu Cara Bungkam Madrid dalam 180 Menit

Bosbola77.com – Madrid lebih baik ketimbang Juventus. Perihal tersebut diakui...