Kepala Dihantam Lutut, Penjaga Gawang Rusia Terkapar Tidak Berdaya

Wed, Nov, 15, 2017

Bosbola77.com – Laga uji coba antara Rusia melawan Spanyol di Krestovskyi Stadium, Hari Rabu 15 November 2017 memakan korban. Penjaga Gawang tim tuan rumah, Andrei Lunev, terkapar tidak berdaya.

Saat laga memasuki menit akhir, Andrei berebut bola dengan bomber Spanyol, Rodrigo. Penjaga Gawang berumur 25 tahun berusaha menggagalkan kesempatan yang ada.

Bakal namun, ketika melakukan terjangan kepalanya dihantam oleh lutut Rodrigo. Seketika Andrei terkapar tidak berdaya serta menjadikan panik rekan setimnya.

Tim medis langsung masuk ke dalam lapangan untuk melakukan penyelamatan. Kepala Andrei yang mengucurkan darah dibebat, serta langsung dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang mengkhawatirkan.

Laga uji coba tersebut berakhir imbang 3-3. Bagi manager Spanyol, Julen Lopetegui, pesepakbola Rusia memberikan perlawanan sengit yang menjadikan skuad besutannya kesulitan.

“Rusia memperlihatkan level tertinggi dalam permainannya malam ini. Pesepakbola mereka tampak amat termotivasi,” ujar Lopetegui, sebagaimana dilansir dari The Sun.

Beruntung bagi Spanyol, karena hasil imbang ini menjadikan rekor tidak terkalahkan mereka dalam 15 laga pamungkas tetap bertahan.

Related Posts:

Komentator TV Balas Cibiran Adik Cewek Messi

  Bosbola77.com – Penampilan Messi bersama tim nasional Argentina sering...

Pemain Tua serta Kerasnya Pendirian Manager Italia

Bosbola77.com – Kejutan, namun bukanlah hasil yang tidak dapat ditebak....

Southgate Samakan Inggris dengan Jerman 2006

Bosbola77.com – Timnas Inggris gagal mencapai final Piala Dunia 2018....