Kunci Dominasi ManCity di Musim Ini Versi Conte

Sat, Mar, 3, 2018

Bosbola77.com – ManCity tampil bagus sepanjang musim ini baik di ajang domestik ataupun Eropa. Pelatih The Blues, Antonio Conte, mempunyai penilaian tersendiri bakal kunci berhasil skuad ManCitys.

Sampai pekan ke-28 liga Inggris, Manchester City masih menguasai klasemen dengan raihan 75 poin atau unggul 16 dari MU di peringkat kedua. Dalam 28 pertandingan tersebut, Manchester City hanya tiga kali imbang serta sekali kalah.

Raihan tersebut menjadikan Manchester City berada dalam posisi terdepan perebutan gelar jawara liga Inggris musim ini. Sergio Aguero cs juga baru saja merengkuh Piala Premier League dengan mengalahkan The Gunners di babak final.

Manchester City mempunyai peluang mendapatkan treble winners, yang mana sejauh ini masih bermain di Liga Champions. Conte yang bersama The Blues bakal menghadapi Manchester City pada Hari Minggu 4 Maret 2018, menganggap kunci berhasil lawannya ialah dalam pembelian pesepakbola.

“Sangat mengenakan jika Anda bekerja dengan baik serta ada hubungan hebat antara Pelatih serta klub serta raih bekerja sesuai hasrat Anda dalam memperbaiki tim dengan cara terbaik,” ujar Conte sebagaimana dilansir Standard.

“ManCity mempunyai kemampuan untuk menghabiskan banyak uang. Jika Anda mempunyai banyak uang untuk dibelanjakan di bursa transfer yang disertai dengan hasrat yang sama, inilah hasil akhirnya,” sambungnya.

Transfer pesepakbola sendiri menjadi sesuatu yang kerap kali dikeluhkan Conte kepada manajemen The Blues pada musim ini. Pelatih asal Italia ini kesulitan meraih para pesepakbola yang dia inginkan karena The Blues memilih untuk hemat.

Related Posts:

Fernando Llorente Merapat ke Spurs

Bosbola77.com – Spurs menambah daya gedor dengan mendatangkan Fernando Llorente...

Arsenal Harus Buang Sanchez pada Musim Panas Ini

Bosbola77.com – Legenda The Gunners, Alan Smith, mengatakan bila eks...

Pedenya Joel Matip Akhiri Musim di Zona Liga Champions

Bosbola77.com – Defender The Reds, Joel Matip, sangat optimistis timnya...