Label Yahudi dari Koran Madrid Pancing Kemarahan Spurs

Tue, Oct, 17, 2017

Bosbola77.com – Kunjungan Spurs ke Santiago Bernabeu, demi menjalani matchday 3 Liga Champions, melawan Madrid, Hari Selasa 17 Oktober 2017 atau Hari Rabu dini hari WIB, diwarnai peristiwa yang tidak mengenakan. Tottenham menjadi korban ujaran kebencian yang dilontarkan koran ternama Madrid, Marca.

Dalam artikelnya, Tottenham dilabeli sebagai ‘klub yang dibenci, tapi mempunyai gaya sepakbola yang atraktif’. Tidak ketinggalan, Marca mengungkapkan apa yang menjadikan Tottenham dibenci.

“Karena klub berasal dari komunitas Yahudi, menjadikan mereka dibenci oleh suporter rival. Hanya saja, dalam 135 tahun keberadaannya, mereka selalu mempunyai gaya serta permainan bagus,” begitu pernyataan Marca.

Pernyataan ini menjadikan panas kuping manajemen Tottenham. Mereka menggugat Marca karena sudah menyebarkan kabar berbau rasis serta berpotensi memancing kekisruhan.

“Kami heran dengan apa yang dipublikasikan Marca, koran yang disebut sebagai perintis jurnalisme profesional, justru sudah menerbitkan artikel yang salah serta bernada negatif,” pihak Tottenham memberikan pembelaannya lewat situs resmi mereka.

Selepas manajemen angkat bicara, Marca pun menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Mereka akui tidak berniat mendiskreditkan Tottenham sebagai salah satu klub yang dibangun oleh ras tertentu.

Related Posts:

Higuain Harus Belajar kepada Ronaldo

Bosbola77.com – Bomber Juventus, Gonzalo Higuain diminta belajar ke bintang...

63 Tahun Liga Champions, MU Belum Pernah Lawan Sevilla

Bosbola77.com – Sevilla jadi lawan MU di babak 16 besar...

Zidane: Madrid Selalu Tahu Caranya Buat Masalah

Bosbola77.com – Madrid sukses mendapatkan kemenangan telak atas Juventus pada...