Lagi, Lukaku Jadi Korban Rasis di Markas Soton

Sun, Sep, 24, 2017

Bosbola77.com – Peristiwa tidak mengenakan dialami bomber MU, Romelu Lukaku, di pertandingan kontra Southampton, Hari Sabtu 23 September 2017. Dalam duel tersebut, Lukaku meraih serangan rasis dari fans.

Pada pertengahan pertandingan, ada nyanyian bernada rasis yang dialamatkan kepada Lukaku. Nyanyian tersebut samar-samar terdengar karna, setelahnya terdengar chant khas milik fans MU.

Manajemen MU meradang dengan tindakan fans yang melancarkan serangan rasis terhadap Lukaku. Pasalnya, ini ialah kali kedua Lukaku jadi korban rasis. Mereka pun memohon agar pihak stadion memberikan rekaman CCTV, demi menemukan pelaku.

Pihak MU juga tidak segan untuk menyeret pelaku ke ranah hukum. Buktinya, kasus ini telah dilaporkan ke pihak Kepolisian.

“MU tidak punya toleransi dalam menanggapi pelaku serangan rasisme. Klub serta pesepakbola telah terang untuk memohon mereka menghentikan nyanyian tersebut,” begitu pernyataan resmi MU dikutip Sky Sports.

“Sampai kini, kami masih berdiskusi dengan polisi serta memohon rekaman CCTV dari Southampton. Kami ingin mengidentifikasi siapa yang tidak menghormati pesepakbola dengan lagu tersebut,” imbuh mereka.

Related Posts:

Liverpool Beli Alisson, Karius Kecewa Disakiti Klopp

Bosbola77.com – Kehadiran Alisson Becker ke The Reds rupanya menjadikan...

Hasrat Mustahil MU Datangkan Oezil ke Old Trafford

Bosbola77.com – MU berencana melakukan transfer mengejutkan dengan mendatangkan Mesut...

Keluhan Wenger Selepas The Gunners Nyaris Dipermalukan Bournemouth

Bosbola77.com – Pelatih The Gunners, Arsene Wenger menyanjung performa Bournemouth...