ManCity di Ambang Sejarah Liga Inggris

Mon, Apr, 23, 2018

Bosbola77.com – ManCity memang telah resmi menyegel titel jawara liga Inggris musim ini. Tapi, gelar jawara armada Manchester Biru bakal semakin lengkap jika mampu menyapu bersih empat pertandingan sisa dengan kemenangan. Mengapa? Ya, City kini berada di ambang sejarah baru liga Inggris.

Gelar jawara telah dipastikan jatuh ke tangan ManCitys semenjak pertengahan April 2018 lalu. Gelar jawara musim ini jadi yang kelima (termasuk jawara Divisi Satu) yang sukses diraih dalam sejarah 124 tahun berdirinya City.

Lainnya sukses menyegel gelar jawara, The Sky Blues juga punya kesempatan besar menjadikan sejarah. Sejarah atau rekor apa yang dapat dibuat City?

Bagi data Premierleague.com, jika mampu memetik dua kemenangan saja, maka City bakal jadi tim dengan poin terbanyak semusim dalam sejarah liga Inggris.

Rekor lainnya yang juga dapat dipecahkan yaitu bila skuad Pep Guardiola itu mampu menyapu bersih empat pertandingan sisa. Maka City bakal jadi tim pertama yang mampu mencatat 100 poin sepanjang sejarah liga Inggris.

City kini kokoh berada di puncak klasemen dengan catatan 90 poin, dengan poin sisa maksimal 12. Bila sukses memetik dua kemenangan saja, maka City bakal jadi tim dengan poin terbanyak dengan 96 poin. Jumlah tersebut bakal dapat melewati catatan poin tertinggi sebelumnya yang dipegang The Blues di musim 2004/2005 (95 poin).

Lalu, jika mampu menyapu bersih empat pertandingan sisa maka City bakal finis dengan mengumpulkan 102 poin. Itu berarti, City dapat jadi tim pertama yang mencatat 100 poin dalam satu musim yang belum pernah satu tim pun dapat meraihnya.

Related Posts:

Prediksi Skor Manchester City vs Swansea City Tgl 05 Februari 2017

Bosbola77.com – ManCity dilarang menulai hasil tak maksimal lagi. Itu...

Kesaktian Unai Emery Diuji di Pertandingan The Gunners Vs ManCity

Bosbola77.com – The Gunners bakal menjamu ManCity, Hari Minggu 12...

West Ham United Dituduh Lakukan Diskriminasi

Bosbola77.com – West Ham United sudah melakukan penyeledikan kepada kepala...