MU Menangis Karna Ibra dan Rojo Cedera

Mon, Apr, 24, 2017

Bosbola77.com – Pelatih MU Mourinho mengakui sangat kehilangan dengan tak turunnya bomber veteran Zlatan Ibrahimovic serta pesepakbola Marcos Rojo.

Keduanya mengalami cedera parah ketika melawan Anderlecht di ajang Europa League, Hari Jumat kemarin. Cedera yang menjadikan mereka absen di sisa musim ajang ini.

“Kami kehilangan dua pesepakbola sangat penting. Namun kami masih punya pesepakbola lain. Cedera hal biasa dalam sepakbola, serta kami tak menangisi hal itu,” ujar Jose Mourinho dikutip Tribal Football.

“Kami menangis karena cedera parah, operasi serta pemulihan dalam waktu lama yang dialami dua teman kami,” imbuh Pelatih asal Portugal tersebut.

Jose Mourinho pun cukup puas karena para pemainnya bereaksi dengan baik atas keadaan ini dengan mendapatkan kemenangan 2-0 melawan Burnley di liga Inggris, Hari Sabtu lalu.

“Semua pesepakbola di sini sedih (dengan cedera Ibra serta Rojo). Namun di ketika yang sama, kami semua mampu bersikap positif,” ujar eks manager The Blues serta Madrid itu.

Related Posts:

Mourinho Ingin 15 Tahun Lagi Melatih MU

Bosbola77.com – Pelatih MU, Mourinho, menyatakan dirinya sangat ingin tetap...

Faktor Guardiola, Gelandang Manchester City Guendogan Tolak Barca

Bosbola77.com – Gelandang ManCity, Ilkay Guendogan, telah membulatkan tekad untuk...

The Blues Percaya Diri Courtois Tidak Dapat Pergi

Bosbola77.com – Thibaut Courtois diketahui sangat ingin pindah dari The...