Rekor Tanpa Kalah Inter Patah, Spalletti Tidak Salahkan Pemain

Tue, Dec, 19, 2017

Bosbola77.com – Rekor tidak terkalahkan Inter Milan di Serie-A akhirnya patah. La Beneamata takluk 1-3 dari Udinese di Giuseppe Meazza, Hari Sabtu 16 Desember 2017.

Walau, manager Inter, Luciano Spalletti, tidak mau menyalahkan pemainnya. Eks manager AS Roma ini lebih memilih menyanjung performa timnya, yang mampu mendapatkan 40 poin dari 17 laga.

“Kami harus menggunakan momen Natal untuk tetap dekat dengan pesepakbola. Pasalnya, mereka bukanlah yang kalah 1-3, namun mereka berhasil mendapatkan 40 poin dari 17 laga. Kami harus menghormati mereka,” ujar Spalletti sebagaimana dikutip Football Italia.

Kemudian, Inter bakal menghadapi tuan rumah Sassuolo di Mapei Stadium, Hari Sabtu 23 Desember 2017. Spalletti berkeinginan dukungan Interisti atau suporter Inter, agar timnya dapat segera bangkit.

“Saya kerap berbicara kepada pesepakbola, bahwa suporter adalah tim kedua. Mereka selalu ada di belakang kami serta berdoa kami mendapatkan hasil terbaik di setiap laga,” kata Spalletti.

“Mereka selalu mendukung kami, termasuk ketika kami kalah. Itu menjadikan kami lebih kuat,” papar manager berkepala plontos ini.

Inter Milan menempati peringkat tiga Serie-A dengan 40 poin dari 17 laga. Mereka tertinggal dua angka dari Napoli yang menempati capolista atau puncak klasemen.

Related Posts:

Oezil Loyo, Legenda Jerman Salahkan Arsenal

Bosbola77.com – Kekalahan The Gunners dari Bayern Munchen di babak...

Pertandingan Terakhir Serie-A, Juve di Ambang Rekor Baru

Bosbola77.com – Juventus bakal menjalani pertandingan terakhir di Serie-A malam...

Bomber Leicester Tunggu Tawaran Resmi AS Roma

Bosbola77.com – Riyad Mahrez menyatakan, dia belum pasti tetap berada...