Semua Elemen di MU Tidak Bahagia dengan Mourinho

Tue, Dec, 25, 2018

bBosbola77.com – Eks kapten Manchester United, Wayne Rooney mengkalim, bukan hanya pesepakbola yang tidak bahagia dengan Jose Mourinho, namun semua elemen klub.

Mourinho ditunjuk sebagai manager MU di 2016. Walau memenangkan trofi Liga Europa dan Piala Liga di debutnya, The Special One gagal mengangkat penampilan MU di musim ini.

Alhasil, manajemen mengambil tindakan memecat Mourinho tengah pekan kemarin atau sekitar tiga hari selepas MU dikalahkan The Reds 1-3 di Anfield. Hasil yang membuat Manchester Merah terdampar di peringkat enam dan berjarak 19 poin dari The Reds di puncak klasemen.

Di musim ini, hubungan Mourinho dengan para pesepakbola MU kurang harmonis, terutama Paul Pogba, Luke Shaw, hingga Antonio Valencia. Sampai, lelaki 55 tahun juga diberitakan berseteru dengan CEO Ed Woodward.

Bagi Rooney, Mourinho membawa aura buruk ke dalam klub. Bukan hanya pesepakbola, seluruh elemen di klub tidak suka dengan eks manager El Real tersebut.

“Bukan hanya pesepakbola, namun seluruh elemen klub. Aku yakin Ed Woodward merasakan hal yang sama, para staf, tukang masak, kit men,” ujar Rooney, dilansir dari Daily Mail.

Rooney menambahkan, penunjukkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manager sedangkan MU mampu membuang semua aura buruk dalam klub. Sampai, senyum mulai terlihat di wajah Paul Pogba dkk.

“Ole adalah sosok yang langsung membantu dengan cepat dan saya tahu kini mereka bahagia. Untuk bisa sukses, Anda harus bahagia dan bahagia. Namun kini para pesepakbola sudah tersenyum lagi. Ini bagus untuk klub dan menarik melihat bagaimana Ole menyiapkan tim di pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

Related Posts:

Bungkam Middlesbrough, The Gunners Perbaiki Peringkat di EPL

Bosbola77.com – Sempat kesulitan mengembangkan permainan, The Gunners akhirnya mampu...

Trio MSF Gebrak Liga Eropa

Bosbola77.com – The Reds mendapatkan kemenangan telak 5-0 ketika bertamu...

Saat Guardiola Dipermalukan Eks Rekan Setim

Bosbola77.com – Duel melawan Everton di Goodison Park dalam lanjutan...