Striker AS Roma Kapok Eksekusi Penalti

Mon, Feb, 13, 2017

Bosbola77.com – Striker AS Roma, Edin Dzeko, akui trauma menjadi algojo penalti. Sebagaimana yang diketahui, sang pesepakbola gagal mencetak gol dari titik putih saat menghadapi Crotone, Hari Minggu 12 Februari 2017.

“Tidak pernah ada hal enteng di Serie-A, lain kali aku mungkin tak bakal mengambil penalti. Biarkan rekan aku saja yang mengeksekusi penalti,” ujar Dzeko, sebagaimana dikutip Footballitalia.

Sebagaimana yang diketahui, Serigala Ibukota memperoleh hadiah penalti di menit ke-16 selepas Mohammed Salah dilanggar di kotak penalti. Sayangnya, Dzeko gagal menyelesaikan tugasnya selepas dipercaya sebagai eksekutor.

Ia akhirnya membayar kesalahan di menit ke-77 selepas berhasil meneruskan umpan dari Salah. Di pertandingan tersebut Roma menang dengan skor 2-0. Satu gol tambahan dari Roma dicetak oleh Radja Nainggolan di menit ke-40.

Sebulan lalu, Dzeko juga gagal mengeksekusi Ppenalti saat Roma bentrok dengan Udinese, 15 Januari 2017. Kemudian, Roma bakal menghadapi Villarreal di lanjutan ajang Europa League. Pertandingan tersebut bakal digelar pada Hari Jumat dini hari WIB 17 Februari 2017 yang akan datang.

“Kini kami mempunyai waktu sampai tiga hari untuk meraih kemenangan melawan Villarreal. Mereka punya gaya permainan sebagaimana kami,” imbuh ia.

Related Posts:

Dilema Inter Milan Putuskan Masa Depan Ivan Perisic

Bosbola77.com – Nasib masa depan sayap Inter Milan, Ivan Perisic...

AC Milan: Kami Tidak Peduli dengan Conte

Bosbola77.com – Antonio Conte telah menyangkal rumor yang mengaitkan dirinya...

Bukti Inter Milan Tidak Perlu Terlalu Andalkan Icardi

Bosbola77.com – Manager Inter Milan, Stefano Pioli, berujar kemenangan 2-0...