West Ham United Dituduh Lakukan Diskriminasi

Thu, Feb, 1, 2018

Bosbola77.com – West Ham United sudah melakukan penyeledikan kepada kepala perekrutan karena dituduh diskriminasi. Kepala perekrutan, Tony Henry diberitakan mengirimkan pesan kepada para agen, serta berujar bila West Ham tak ingin mendatangani kontrak dengan pesepakbola Afrika.

Dilansir dari Soccerway, Tony Henry beralasan bila pesepakbola asal Afrika menjadikan timnya kesulitan. Heny menyatakan, pesepakbola Afrika menyebabkan kekacauan di timnya.

Dia berkaca dengan pesepakbola Senegal, Diafra Sakho yang merumput di West Ham. Sakho sudah dijual ke Rennes pada bursa transfer musim dingin ini, dia pun mengakhiri masa sukar di West Ham karena masalah cedera.

Dalam sebuah pernyataan, West Ham menyebutkan mereka mendukung apa yang dilakukan klub untuk mempromosikan keragaman. West Ham pun memaparkan, mereka sekarang melakukan investigasi.

“West Ham ialah klub sepakbola yang inklusif, hormat serta beragam. Kesetaraan adalah inti serta nilai dari etos kami,” tulis pernyataan West Ham.

“Kami menilai tuduhan diksriminasi ini sangat serius. Serta kini kami sudah melakukan proses untuk memastikan adanya fakta lengkap di balik tuduhan ini,” imbuh mereka.

Related Posts:

ManCity Resmi Perpanjang Kontrak Sterling

Bosbola77.com – ManCity resmi memperpanjang kontrak Raheem Sterling. Pesepakbola timnas...

Catatan Penampilan Rooney dalam 5 Musim Pamungkas di MU

Bosbola77.com – Wayne Rooney memutuskan untuk kembali ke Everton. Pesepakbola...

Derby London, Chelsea dan Arsenal Berbagi Poin

Bosbola77.com – Derby London berujung antiklimaks. The Blues serta The...