Zidane Buat Madrid Gagal Dapatkan Penjaga Gawang Masa Depan Spanyol

Wed, Feb, 7, 2018

Agen Sbobet Terpercaya Madrid gagal memboyong penjaga Gawang baru. Kepa Arrizabalaga yang tadinya menjadi target utama, memutuskan memperpanjang kontrak dengan Athletic Bilbao.

Namun baru-baru ini terbongkar, jika sejatinya Kepa hampir saja berlabuh ke Santiago Bernabeu. Malah ia telah melakoni tes medis di sana.

Cuma ada satu hambatan yang menjadikan Kepa akhirnya batal bergabung. Tidak lain ialah manager Madrid sendiri, Zinedine Zidane.

Jurnalis kenamaan, Guillem Balague, mengungkapkan kepada Sky Sport. Zidane menolak kehadiran Kepa, maka pesepakbola 23 tahun itu putar haluan serta memilih menerima kontrak baru dengan klubnya.

“Semua keadaan telah sesuai dengan Kepa pada bursa transfer musim dingin ini. Ia malah sudah melakoni tes medis, tapi secara personal Zidane memblokir kedatangannya,” ujar Belague.

Tak terang alasan Zidane menggagalkan kehadiran Kepa. Tapi rumor yang mencuat, sejatinya manager asal Prancis itu masih ingin memberikan peluang kepada Keylor Navas mengawal gawang Real Madrid, setidaknya hingga akhir musim ini.

Kepa belakangan mencuri perhatian banyak klub besar, termasuk Madrid, karena tampil hebat di bawah mistar Bilbao. Ia juga kini dipercaya menjadi pelapis buat David de Gea di Timnas Spanyol.

Related Posts:

Dikandang Madrid, Pique Jadi bahan Olok-olokan

Bosbola77.com – Madrid berhasil menjuarai Piala Super Spanyol, selepas menekuk...

Defender Baru Barca Girang Tidak Lagi Urusan dengan Messi

Bosbola77.com – Bergabung dengan tim sekelas Barca jadi hal membanggakan...

Capello: Pemain Madrid Paling Sukar Diatur

Bosbola77.com – Fabio Capello dikenal sebagai manager bertangan dingin. Banyak...